Contoh cerita lucu



 Contoh Cerita Aneh - Pada kesempatan kali ini ada sedikit contoh yang menyeleneh , berikut adalah contohnya
  Baca di bawah ini :

Seorang perempuan cantik (namanya W) menginap semalam di Hotel Bintang 5, Sebut saja HOTEL "S" Ketika check-out, ia kaget melihat bill hotel sebesar Rp 7 juta. Dia protes ke Manajer Hotel (namanya M).
W : "Saya cuma tidur 1 malam masak harus bayar Rp 7 juta, mana perinciannya ?"
M : "Harga itu termasuk Spa, Kolam Renang, Gym, Lap Tennis, WiFi dll.."
W : "Semua itu sama sekali gak saya gunakan, kenapa saya harus membayarnya ?" .
M: "Kami sudah sediakan, tapi kenapa tidak digunakan?"
Merasa ada yang gak beres, wanita itu tidak mau berdebat, lalu dia keluarkan uang Rp.1 juta dan meletakkan di meja manager hotel, seraya berkata: “Saya cuma bayar Rp. 1 juta, yang Rp 6 juta adalah ongkos bercinta semalam anda dengan saya... !”
Manager hotel dengan terbata-bata menjawab: “Saya… saya kan tidak bercinta dengan anda...."
W: "Salah sendiri...!!! Saya sudah menyediakan diri, kenapa kok gak di pake ????"

Demikian semoga bermanfaat.


Related Posts:

Artikel "Contoh cerita lucu "

Posting Komentar

.......................................................PERHATIAN.........................................................
Demi Menghormati Kerja Keras Aktivitas Guru. Kiranya Sudi Untuk Meninggalkan Komentar Dikolom Kotak di bawah ini . Agar kita bisa saling Menghargai dan Apa yang kita dapatkan bisa bermanfaat. di larang menaruhkan links aktif.